Kamis, 03 Januari 2008

Kutukan Abadi

Kutukan....? Siapa yang dikutuk...? Siapa pula yang ngutuk...? Kenapa dikutuk....?
Manalah mau aku kena kutuk....? Tapiiii...kalaulah aku yang ngutuk aku sedia nian...!
Maklumlaaah...itu tanda sakti orang...? hehehehehehe....
Babi.... kenapa dilarang oleh sebagian agama?
Karena penyebar penyakitkah;;;;?
Kera dan sejenisnya, kenapa harus bernasib sama'''''?
Kelinci yang sangat indah dan memukau mata....., kenapa diharuskan untuk diharamkan alias terlarang dimakan?
Daging mereka kata orang yang pernah menikmatinya sangatlah nikmat dan memiliki banyak manfaat, terutama untuk pengobatan, baik pengobatan perut yang lapar maupun penyakit lainnya bagi tubuh manusia.
Apakah Tuhan tidak tahu besarnya manfaat dari mahluk yang dilarang ini?
Seandainya ada obat penawar dari penyebab terlarangnya binatang-binatang yang membuat air liur pecinta kuliner ini mengalir deras mampu menghapus dampak buruknya atau yang merugikan. Akankah pelarangan itu kan dihapus....?
Manalah kutahu bila kutukan abadi itu terucapkan?
Yaaah.... kutukannya ternyata abadi!,.....
Aku sendiri tidak mau dikutuk!...Manalah aku mau ikut terkutuk...?
Manalah obat tuk keabadiaaan......? Hik...hik ...pasti bingung ....!.... Paracetamol yaaaa>>>?

Tidak ada komentar: