Sabtu, 29 September 2007

Yaumul Quds

Yaumul Quds, hari suci...hari dimana setiap muslim berupaya untuk mensucikannya dari kezaliman. Hari yang penuh berkah ini berada dibulan yang penuh berkah dan keistimewaan diantara seluruh bulan, yakni dibulan ramadhan. Didalam hari yang istimewa dan unik nan suci dan penuh keberkahan ini muslimin diharapkan perannya dalam melawan kezaliman.

Yaumul Quds, merupakan suatu bentuk keberadaan dan usaha perlawanan dari umat muslim terhadap ketidak adilan yang di dukung oleh raksasa dan polisi dunia, Amerika serikat dan didampingi putra tersayangnya, Israel. Kezaliman mereka terhadap kemanusiaan tidaklah terhitung, apalagi terhadap dunia muslim, mereka selalu berusaha dengan segala cara untuk mampu meruntuhkan sistem keislaman dan bahkan berusaha untuk menghancurkan dan menguasai suatu negara yang berbasiskan Qur`ani.

Amerika dan Israel serta sekutunya tak segan dalam berupaya menggulung keadilan. Dan bahkan merekapun dalam menyukseskan tujuannya untuk menghilangkan kaum muslim dengan dalih kemanusiaan, keadilan dan bahkan mengatas namakan pula program populer, terorisme. Sementara mereka sendiri adalah pemberi seluruh fasilitas terhadap pelaku teror.

Dalam yaumul quds(hari suci), umat muslim diharap untuk meluangkan waktunya dalam upaya melawan setiap ketidak adilan yang selalu dilakukan Amerika dan Israel beserta sekutunya. Minimal bagi setiap muslim diharap untuk mengutuk dan mendoakan kehancuran bagi kepongahan, kesombongan, kebejatan dan kezaliman Amerika dan Israel serta sekutu setia mereka. Inilah hari dimana setiap muslim berada dalam kondisi yang suci dan berada didalam bulan yang suci serta mengerjakan suatu amal teragung yang dicita setiap insan agung, berada didalam kerangka Jihad agung.

Dengan yaumul quds, diharap seluruh muslimin berada dalam satu tujuan, melawan ketidak adilan yang diusung Amerika dan Israel beserta kroninya. Dan bersatu padu pula menyatukan energi dalam menolak setiap ketidak adilan Amerika dan kroninya. Mengutuk dan menghujat mereka adalah langkah awal dalam menumbuhkan perlawanan kecil terhadap perjuangan besar yang seluruh milik setiap pribadi direlakan untuk menuju kepada sang Khalik, penguasa setiap keberadaan.

Yaumul Quds, hanya ada dibulan suci, hari yang suci dan pendukung atau pelakunya manusia-manusia suci nan agung. Didalam yaumul quds, bagi muslimin dalam mendukung dan melaksanakan program yaumul quds, mereka tetap dalam kondisi berpuasa, kecuali bagi mereka yang terkena hukum musafir. Yaumul Quds, berada dihari "jum`at terakhir dibulan ramadhan". Itulah hari seluruh kemuliaan kan ditampakkan, yakni "Jum`at terakhir dibulan ramadhan".

Tidak ada komentar: